Pages

Selasa, 24 Juli 2012 di 7/24/2012 08:46:00 PM Diposting oleh ricky knowledge 0 Comments


Wah-wha-wha… sudah lama tidak  share, ini dikarenakan ada beberapa halangan (curcol dululah)
Ok,downloaders tidak jelas, kali ini saya bagi – bagi sebuah software yang lumayan bermanfaat yakni LocalCooling. Kegunaannya sih singkatnya buat pendingin local (singkat amat ), woke saya jelaskan deh panjang lebar.
LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energy laptop dan komputer bahkan hingga 50 %, di mana energy yang ada di komputer atau laptop  Anda akan dioptimasikan oleh software LocalCooling, dengan memakai software ini Anda bias mengatur dalam meminimalisir pemakaian energy laptop dan PC Anda seperti Power Saving .. 
Kelebihan lainnya yaitu LocalCooling dapat secara otomatis mematikan monitor, mematikan PC atau hibernate setelah sekian menit tanpa aktivitas, dan juga menawarkan pilihan untuk menghentikan shutdown tertentu jika program ini berjalan atau shutdown pada waktu tertentu dalam sehari.
Saya sarankan sich software beginian diinstal deh…, lumayan karena pendingin PC dan Laptop selain hardware yang ngelakuin software juga ngelakuin kan jadi manteb tuh….

Silahkan sedot, tinggal klik link download di bawah ini:

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Sponsored By

    Cari Blog Ini

    Total Tayangan Laman

    About Me

    Foto Saya
    ricky knowledge
    Seperti anda ketahui nama saya ricky rezky naman..panggilan 'ricky'..saya hanya seseorang yang selalu penasaran atas keinginan-tahuan saya, dan akan terus mencari, mencari, dan mencari sampai rasa keingintahuan saya tidak mampu lagi merasakan keingintahuan..
    Lihat profil lengkapku

    Link Sahabat

    gambar

    Join My Group

    free counters

    My Banner

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers