Pages

Selasa, 30 April 2013 di 4/30/2013 10:29:00 PM Diposting oleh ricky knowledge 2 Comments


Akhirnya saya dapat juga ini aplikasi, dan aplikasi ini pantas saya share buat kalian terutama buat gamers yang ingin main game 3d tapi cuma punya laptop ya seadanya alias gak dukung support game…
Misalnya begini sob, sebelum anda menggunakan tool ini anda mempunyai spesifikasi komputer sebagai berikut :

1GB DDR RAM
Pentium 4 (2.4 GHz)
Onboard Graphics Card (Intel) with 64 MB graphics memory

Dan setelah sobat blogger menggunakan 3D Analyze (Virtual Graphics Emulator) menjadi :

1GB DDR RAM
Pentium 4 (2.4 Ghz)
NVIDIA GeForce FX 5900 Ultra with 128 MB graphics memory.

Apa yang berubah sob??? udah pada tau kan?? Okelah kalau begitu, kita lanjuuutttt,, Hehehe

Cara menggunakan tool 3D Analyze (Virtual Graphics Emulator) kira-kira sebagai berikut :
Jalankan aplikasi 3D Analyze yang sudah sobat blogger download.
 Cari file game yang akan sobat coba mainkan dengan meng-klik menu SELECT. Bila sudah klik Open.
Kemudian setting seperti gambar dibawah ini (yang saya beri tanda warna merah).


4.       Bila sudah, jangan lupa klik save batch file (untuk menyimpan setting seperti ini).
5.       Done

Jadi intinya software ini bekerja dengan cara mengambil memory RAM kemudian dijadikan virtual VGA.

NB : Settingan di atas tidak mutlak dan wajib di ikuti, silhakan sobat blogger bereksperimen sendiri agar menemukan hasil yang lebih maksimal. Ok

klik Link di bawah ini untuk download free:

2 Responses so far.

  1. ok makasih gan

  2. Kalo pas klik run muncul
    "Error while injecting dll into target process"
    Gimana solusinya??
    Mohon bantuanya

Posting Komentar

    Sponsored By

    Cari Blog Ini

    Total Tayangan Laman

    About Me

    Foto Saya
    ricky knowledge
    Seperti anda ketahui nama saya ricky rezky naman..panggilan 'ricky'..saya hanya seseorang yang selalu penasaran atas keinginan-tahuan saya, dan akan terus mencari, mencari, dan mencari sampai rasa keingintahuan saya tidak mampu lagi merasakan keingintahuan..
    Lihat profil lengkapku

    Link Sahabat

    gambar

    Join My Group

    free counters

    My Banner

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers