Pages





aplikasi ini merupakan tool support buat anda saat memainkan DotA...

tool ini memodifikasi tombol skill numkey (dan terutama yang tidak memilikinya) agar lebih mudah memakainya...
selain itu tool ini jg buat chat instan saat war..

download and enjoy:
Warkey++ 6.8 (MediaFire)

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Sponsored By

    Cari Blog Ini

    Total Tayangan Laman

    About Me

    Foto Saya
    ricky knowledge
    Seperti anda ketahui nama saya ricky rezky naman..panggilan 'ricky'..saya hanya seseorang yang selalu penasaran atas keinginan-tahuan saya, dan akan terus mencari, mencari, dan mencari sampai rasa keingintahuan saya tidak mampu lagi merasakan keingintahuan..
    Lihat profil lengkapku

    Link Sahabat

    gambar

    Join My Group

    free counters

    My Banner

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers