Pages

Akhirnya kesampaiannya juga, bagi para pecinta game Dota (Defence of the Ancient), nih ane punya beberapa tools dan map AI+ buat menunjang dalam permainan DotA, antara laen:


  • BN Gateway Editor: aplikasi ini digunakan saat anda ingin main DotA secara Online tinggal masukkan server yang diinginkan terus main deh sampai capek...(banyak di google)
  • Map AI+ Dota: seperti topik dibicarakan dalam file ini terdapat beberapa map AI+ DotA baik untuk sekedar main offline atau secara online (saya dah update ampe map terbaru)
  • Switcher Version 1.26: applikasi ini merupakan aplikasi untuk memperbaharui versi warcraft/ DotA anda, 1,26 merupakan versi yang terakhir. Dengan versi baru ini anda bisa memainkan Map AI terbaru dari DotA...


Silahkan download, tinggal klik dan sedot:
Download BN Gateway Editor.rar (media fire)
Download Map DotA AI+ terbaru.rar (media fire)
Download SwitcherVersion1.26.rar (media fire)

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Sponsored By

    Cari Blog Ini

    Total Tayangan Laman

    About Me

    Foto Saya
    ricky knowledge
    Seperti anda ketahui nama saya ricky rezky naman..panggilan 'ricky'..saya hanya seseorang yang selalu penasaran atas keinginan-tahuan saya, dan akan terus mencari, mencari, dan mencari sampai rasa keingintahuan saya tidak mampu lagi merasakan keingintahuan..
    Lihat profil lengkapku

    Link Sahabat

    gambar

    Join My Group

    free counters

    My Banner

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers