Pages

Kamis, 02 Mei 2013 di 5/02/2013 12:20:00 AM Diposting oleh ricky knowledge 0 Comments




Skype adalah sebuah tools komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Skype merupakan software bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), serta menerima pesan suara.

Skype menawarkan solusi yang ciamik dan irit menggunakan teknologi internet di mana pengguna dapat melakukan panggilan kepada siapa pun di seluruh dunia. Keunggulan Skype ada pada komunikasi global dan lokal yang lebih ekonomis melalui media suara dan video conference. Penggunaannya pun mudah, pengguna hanya diharuskan memiliki komputer, headset yang memiliki mike dan speaker, serta sambungan Internet di mana sebagian besar masyarakat saat ini telah memiliki fasilitas internet plus disertai maraknya fasilitas hot spot di tempat-tempat umum. Kualitas suara yang jauh lebih baik dari VoIP pendahulunya menjadikan Skype sebagai tools komunikasi ekonomis yang dicari banyak orang.

Silahkan Download, Gratis:

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Sponsored By

    Cari Blog Ini

    Total Tayangan Laman

    About Me

    Foto Saya
    ricky knowledge
    Seperti anda ketahui nama saya ricky rezky naman..panggilan 'ricky'..saya hanya seseorang yang selalu penasaran atas keinginan-tahuan saya, dan akan terus mencari, mencari, dan mencari sampai rasa keingintahuan saya tidak mampu lagi merasakan keingintahuan..
    Lihat profil lengkapku

    Link Sahabat

    gambar

    Join My Group

    free counters

    My Banner

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers