Pages

Selasa, 24 Juli 2012 di 7/24/2012 10:09:00 PM Diposting oleh ricky knowledge 0 Comments

Setelah sekian lama tidak update apps satu ini,ya sudahlah saya berikan saja yang last updatenya yang sata ketahui.. IDM 6.12 BUILD 6.00


IDM telah merilis update terbaru yaitu IDM 6.12 BUILD 6.00 buat yang belum di update, langsung aja update untuk meningkatkan performa dan menghilangkan bugs yang masih ada, ditambah dengan fitur yang baru akan membuat IDM anda menjadi lebih baik jadi segera Upadate

Cara Aktivasi IDM 6.12 Build 6.00 Dengan Patch :
  •  Install IDM nya
  •  Ekstrak file patch, kemudian copy dan paste ke folder tempat anda menginstall IDM. Misal : C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager (untuk windows 64bit)
  •  Klik kanan file patch, run as administrator
  •  Selesai, kini IDM anda sudah full version.
Silahkan download, klik link di bawah ini: 
 IDM 6.12 Build 6.00 + Patch Full Activation

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Sponsored By

    Cari Blog Ini

    Total Tayangan Laman

    About Me

    Foto Saya
    ricky knowledge
    Seperti anda ketahui nama saya ricky rezky naman..panggilan 'ricky'..saya hanya seseorang yang selalu penasaran atas keinginan-tahuan saya, dan akan terus mencari, mencari, dan mencari sampai rasa keingintahuan saya tidak mampu lagi merasakan keingintahuan..
    Lihat profil lengkapku

    Link Sahabat

    gambar

    Join My Group

    free counters

    My Banner

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Followers